Monday 18 August 2008

There Are Places I Remember (The Beatle)

Lagu ini begitu melegenda, seperti legenda 'The Beatle' yang terus dikenang penggemarnya. Kata-kata dalam lagu ini sangat sederhana, tapi dalam maknanya. Tidak ada satu tempatpun yang tidak meninggalkan kesan/kenangan saat seseorang mengunjunginya.
Suatu saat kita akan melihat sebuah tempat yang berbeda sekali dari yang kita kunjungi sebelumnya di tempat yang sama. Baik ataupun buruk, itulah kesan yang dirasakan. Perubahan tidak selalu menjadi lebih baik dan juga sebaliknya.

Namun, seluruh kenangan tetap tidak akan berubah. Semuanya sudah terpatri mati dalam memori. Dan suatu waktu memori itu akan menjadi inspirasi. Semua seperti yang diutarakan 'The Beatle' dengan lagunya 'There Are Places I Remamber' ini.
******************************************
(The Beatle)
There are places I remember all my life,
Though some have changed
Some forever, not for better
Some have gone and some remain.

All these places have their moments
Of lovers and friends I still can recall
Some are dead and some are living
In my life I loved them all.

And with all these friends and lovers
There is no one compares with you
And these mem'ries lose their meaning
When I think of love as something new

And I know I'll never lose affection
For people and things that went before
I know I'll often stop and think about them.
In my life I loved you more.

And I know I'll never lose affection [kasih saying]
For people and things that went before
I know I'll often stop and think about them.

In my life I loved you more
In my life I loved you more
********

No comments:

New Entri

Lai Ba Ju

Jam 06.45 WIB, bel sekolah SD Impian baru saja dibunyikan. Para siswa dan siswi dari kelas 1 hingga kelas 6 segera berbaris didepan kelas m...